SUARA BUTE SARKO

UMUM

foto keluarga GM azroni

foto keluarga GM azroni
foto keluarga GM azroni

Rabu, 09 Maret 2016

Pihak Babelac Minta Maaf Jual Susu Berkutu




SUARA BUNGO –Lantaran telah membeli susu berkutu di salah satu Alfamart di Kabupaten Bungo, Desi, warga Kelurahan Pasir Putih akhirnya ditemui oleh pihak Babelac yang ditemani langsung salah satu manager Alfamart untuk wilayah Kabupaten Bungo.

Pengakuan Desi kepada wartawan Suara Bute Sarko, pihak Babelac dan pihak Alfamart tersebut mengunjungi kediamannya pada Sabtu (30/1) lalu. Kedatangan mereka dituturkan Desi adalah meminta maaf karena dirinya telah membeli barang berkutu yang dijual di Alfamart.

 “Saya didatangi perwakilan Babelac dan pihak Alfamart. Mereka minta maaf atas kejadian yang telah saya alami,” terang Desi.

Dalam pertemuan singkat itu pula, sambung Desi, pihak Babelac mengaku sangat menyesal karena dirinya telah membeli barang yang tidak layak untuk dikonsumsi. “Mereka mengaku heran mengapa dalam produk mereka ada kutunya,” tutur Desi lagi.

Meskipun pihak Alfamart ataupun perwakilan dari Babelac sudah meminta maaf, bahkan mereka juga memberikan bingkisan kepada dirinya, Desi mengaku tidak bisa melupakan kejadian yang telah dialaminya. Dengan kejadian tersebut, Desi dengan tegas mengatakan bahwa dirinya berjanji tidak akan pernah lagi berbelanja di Alfamart kedepannya.

 “Biarpun mereka sudah minta maaf, namun jika mengingat kejadian itu, saya trauma untuk berbelanja disana (Alfamart, red) lagi. Saya harap kejadian ini tidak terulang lagi dengan masyarakat lain baik yang ada di Kabupaten Bungo ataupun di luar Bungo,” tegasnya.

Ketika disinggung soal bingkisan yang diberikan pihak Alfamart kepadanya, Desi mengaku tidak tahu apa isinya. Menurutnya bingkisan yang diberikan kepadanya masih utuh dan belum dibuka sama sekali.
 “Bingkisan dari mereka masih utuh. Jujur bingkisan yang diberikan pihak Alfamart tidak bisa membuat hati saya senang, karena susu yang saya beli itu akan sangat beresiko jika diminum anak saya,” tegasnya pula.

Lantas apakah dirinya masih mengingat siapa nama perwakilan dari babelac ataupun pihak Alfamart yang mendatangi rumahnya untuk meminta maaf kemarin, Desi mengaku tidak mengingat nama mereka. “Saya tidak tahu nama-nama mereka. Kalau permintaan maaf mereka sudah saya terima, namun saya berharap cukup saya yang mengalami kejadian ini,” tutupnya.

Disisi lain, walaupun pihak Alfamart sudah mengakui telah menjual barang berkutu, namun Desi juga menitipkan pesan kepada pihak Disprindagkop Kabupaten Bungo untuk lebih teliti dalam mengawasi barang-barang yang dijual di mini market, terutama di Alfamart.
 “Kita minta pihak terkait jangan duduk-duduk saja, tolong periksa barang-barang yanga dijual di mini market ataupun di Alfamart agar jangan ada masyrakat yang dirugikan,” tukasnya.
Untuk diketahui, permintaan maaf yang disampaikan oleh perwakilan dari Babelac dan Alfamart kepada Desi lantaran dirinya telah membeli susu bubuk merek Babelac yang rencananya akan diberikan kepada anaknya. Sesampai dirumah, Desi sangat terkejut katika dibuka kotak susu ada kutunya. Melihat hal tersebut, Desi akhirnya tidak jadi membuatkan susu untuk anaknya.(oni)

0 komentar:

Posting Komentar