SUARA BUTE SARKO

UMUM

foto keluarga GM azroni

foto keluarga GM azroni
foto keluarga GM azroni

Rabu, 09 Maret 2016

Dibungo, Kost Esek-Esek Kian "menjamur"

SUARA BUNGO- Kondisi Kabupaten Bungo semakin lama semakin mengkhawatirkan. Selain tingginya angka kriminalitas, tempat-tempat porstitusi gelap yang selalu dicari oleh para pecandu-pecandu seks, juga semakin menjamur.


          Sejauh ini, masyarakat banyak hanya mengetahui tempat esek-esek yang banyak di Kabupaten Bungo seperti Panti-Panti Pijat yang berada dipinggir-pinggir Jalan Lintas Sumatera dan hotel-hotel, namun tempat-tempat porstitusi ilegal lainnya masih banyak yang belum diketahui karena tempatnya tepat berada ditengah-tengah pemukiman warga.

Kepada wartawan Suara Bute Sarko, Anton, salah satu warga Bungo mengaku heran melihat maraknya kost-kost yang dijadikan tempat esek-esek di kabupaten Bungo. Ia juga mengaku heran kenapa sampai saat ini sarang-sarang mesum itu tidak pernah dirazia.

          “Selamo ko yang diketahui orang banyak hanya panti pijat dan hotel-hotel tempat esek-esek, tapi kost-kosan tempat orang berzina dak pernah dijamah oleh pemerintah,” tuturnya, Sabtu (9/1).

          Ia juga menyebutkan pernah mendapat kabar pemilik tempat-tempat porstitusi gelap itu menyiapkan jatah bulanan untuk oknum-oknum aparat agar usaha mereka bisa aman dan berjalan lancar tanpa ada hambatan, salah satunya tidak dirazia.

          “Kabarnya ada setoran bulanan sebagai tips pengamanan. Jika kondisi ini dibiarkan begitu saja, saya khawatir akan lebih banyak lagi tempat-tempat porstitusi lainnya yang akan muncul,” harapnya.

Berawal dari pengakuan tersebut, wartawan Suara Bute Sarko mencoba untuk menelusuri sudut-sudut di Kota Muara Bungo untuk mengetahui dimana saja kost-kosan yang dijadikan tempat porstitusi gelap yang selama ini tidak pernah terjamah oleh aparat pemerintah.

Dari investigasi di lapangan, tempat porstitusi ilegal yang belum terlacak yang disulap menjadi kost-kosan tersebar dibeberapa titik diantaranya disekitar simpang SKIP, Jalan Damar, kawasan Simpang Drum, Kawasan Sungai Pinang, Kawasan Pal 6, Kawasan Pal 3, dan disekitar Jalan Lintas Sumatera KM 01 tepatnya di belakang Karoke INVIS.

“Kost disini bebas bang, 1 x 24 jam tidak ada larangan untuk menerima tamu oleh pemilik kost. Abang dari mana?,” tutur salah satu wanita pemuas nafsu yang berhasil dijumpai wartawan Suara Bute Sarko. (tim)

1 komentar:

  1. Mohon infonya dong admin,, lokasi nya panti pijat di muara bungo di mana

    BalasHapus