SUARA BUTE SARKO

UMUM

foto keluarga GM azroni

foto keluarga GM azroni
foto keluarga GM azroni

Rabu, 09 Maret 2016

2017, Sukandar – Hamdi Bakal “Cerai”


SUARA TEBO – Walaupun pemilihan kepala daerah di Tebo masih cukup jauh, namun saat ini Bupati Tebo, H Sukandar sudah memastikan diri akan kembali bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo yang dijadwalkan tahun 2017 mendatang.

Dewan Penasehat (Wanhat) partai berlambang pohon beringin itu juga dengan tegas mengatakan bahwa jikalau dirinya maju nanti, maka ia tidak akan lagi berpasangan dengan Hamdi ,yang nota bene adalah wakil Bupati Tebo saat ini.

          “Rencana ya memang ada. Kita lihat saja kedepannya nanti. Jika ditanya soal pendamping, kemungkinan besar tidak akan berduet lagi dengan yang sebelumnya (Hamdi, red), “tutur Sukandar.

Meskipun Sukandar sudah dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan berpisah alias tidak berpasangan dengan Hamdi dalam Pilbup 2017 mendatang, namun ia juga belum menyebutkan siapakah yang nantinya akan mendampinginya untuk kembali memperebutkan BH 1 WZ.

“Masih cukup jauh, soal pendamping ya tergantung hasil survey nantinya. Hanya saja keinginan kalau bisa pendamping berasal dari aliran sungai Batanghari,” tambahnya.

Soal dukungan partai politik yang nantinya akan mengusung dirinya dalam Pilbup? Lantas apakah sejauh ini sudah ada loby-loby untuk perahu politik selain partai Golkar? lagi-lagi Sukandar belum mau berkomentar banyak. (ads)

0 komentar:

Posting Komentar