SUARA BUTE SARKO

UMUM

foto keluarga GM azroni

foto keluarga GM azroni
foto keluarga GM azroni

Selasa, 05 April 2016

Café Lumiere, Tampilan Mewah Harga Pinggiran



P- Sediakan Menu Mulai Ala Indonesia Hingga Eropa

SUARA BUNGO  – Kota Muara Bungo memiliki banyak pilihan untuk nongkrong di café bersama keluarga, teman dan rekan kerja untuk menghilang rasa penat setelah menjalani aktifitas. Namun tidak banyak orang tahu, kalau café di Muara Bungo ternyata menyediakan tempat yang nyaman dengan harga bersahabat. Terkadang dengan tampilan yang mewah membuat pelanggan takut untuk mampir karna takut dengan harga mahal.


Lumiere Café & lounge  yang bertempat di Jl. Tengku Umar, Muara Bungo merupakan salah satu café yang cocok untuk masyarakat Bungo bersantai ria menghabiskan waktu bersama keluarga, teman dan rekan kerja. Pasalnya, Lumiere café dan Lounge milik Susi tersebut segaja didesain modern ala klasik untuk para konsumen.Café yang berdiri kurang lebih 1 tahun tersebut diberi nama  Lumiere dalam bahasa prancis dengan arti cahaya.
 
“awalnya dari iseng- iseng dan hobby, saya yang doyan ngemil,makan dan nongkrong. Kemudian saya ajak kakak yang kebetulan mempunyai hobby yang sama, dak taunya  kakak setuju dan akhirnya kami berdua sepakat  membuka Café sendiri, “Kata Susi pemilik Lumiere Café dan Lounge saat di temui wartawan  Suara Bute Sarko.

Dengan nuansa klasik, Café lumiere akan membuat para konsumen  nyaman berada di dalam café tersebut.selain itu, Lumier café juga menyediakan Live music disetiap weekend sehingga dapat memanjakan para penggunjung. Selain itu para penggunjung juga dapat memilih  menu – menu yang  berfariasi mulai dari  makanan Indonesia sampai makanan Eropa dengan harga  yang sangat bersahabat dan tidak menguras kantong.
           

“ Sebenarnya saya ni masih bingung dengan pola pikir  kebanyakan anak muda yang ada di Bungo ,seolah – olah yang masuk ke dalam café itu hanya orang orang elit, apa dalam fikiran mereka itu yang ada di dalam café tu hanya menu- menu makanan mahal,padahal kan tidak semua makanan yang di sediakan mahal, seperti yang di sediakan di café Lumiere ini, kami menyediakan menu mulai harga Rp.15 ribu hingga puluahan ribu rupiah,” Tutup susi dengan ramah. (Bel/Ton)

0 komentar:

Posting Komentar