SUARA BUTE SARKO

UMUM

foto keluarga GM azroni

foto keluarga GM azroni
foto keluarga GM azroni

Senin, 07 Maret 2016

SBS Gelar Pelatihan Hipnotis


SUARA BUNGO – Kesempatan langka untuk mengguasai ilmu dan keahlian khusus dibidang hipnotis dan hipnoterapi terbuka lebar bagi masyarakat Bungo dan sekitarnya. Dalam waktu dekat, koran Suara Bute Sarko bersama Eko Gaisten, salah satu master Hipnosis di Provinsi Jambi bakal menggelar pelatihan khusus dengan tema “Tiga Jam Jago Hipnotis “.

Azroni, General Manager Suara Bute Sarko mengatakan, tujuan digelar pelatihan hipnotis untuk merubah pola pikir masyarakat yang hanya memahami hipnotis dari kulit luarnya saja. Padahal,  jika dilihat secara mendalam, fungsi dari hipnotis itu sendiri sangat besar manfaatnya.
“Manfaat untuk mengetahui ilmu hipnotis itu sebenarnya sangat luar biasa, seperti untuk terapi, memotivasi siswa dalam belajar, memperlancar komunikasi, pengembangan diri, mengeksplorasi pikiran, dan banyak lagi lainnya, “jelasnya.

Saat ditanya kapan akan digelar pelatihan Hipnotis tersebut, Azroni mengatakan, pihaknya bakal menggelar pelatihan secara terbatas dengan minimal sebanyak 10 orang. Dengan demikian, pendaftaran akan ditutup jika batas quotanya sudah terpenuhi.

“Untuk pelatihnya sendiri kita datangkan salah satu master hipnotis dari Jambi, kita tahu betul beliau sudah teruji dalam dunia Hipnosis dan Hipnoterapi, dan untuk biaya mengikuti pelatihan, setiap pesertanya kita kenakan sebesar Rp 2 juta dengan full fasilitas,”paparnya.
Terpisah, Eko Gaisten salah satu master Hipnotis Jambi saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa manfaat menguasai  Hipnotis dan Hipnoterapi sendiri bagus digunakan untuk menghilangkan ketakutan, rasa cemas yang berlebihan, susah tidur, trauma, depresi, phobia, serta untuk orang yang mau berhenti merokok

Sistem Hipnotis dan hipmoterapi yang diajarkan bebas dari unsur magic dan unsur mistik,”jelasnya.

Disampaikannya, peserta yang sudah menggikuti pelatihan Hipnotis, nantinya berhak mendapatkan gelar Non Akademis yakni gelar Ch. Dan untuk mengikuti pelatihan itu sendiri, nantinya peserta akan dibimbing dengan mengedepankan praktek.

“Metode pembelajaran yang akan di gunakan yakni lebih kepada praktek dan dengan cara yang sangat di pahami. Nantinya kita akan belajar semi praktek dan teori selama tiga jam, kemudian kita akan langsung praktek kelapangan untuk menguji, apakah sudah menguasai materi yang diberikan,”tuturnya.

Untuk diketahui, Eko gaisten sang master Hipnotis asal Jambi ini sudah pernah membuat pelatihan di Hongkong, menggajar Prifat Seto Mulyadi (kak Seto) , memberikan bimbingan di POL AL lamtamal III Jakarta dan mengisi penggembangan diri dan motivasi di beberapa perusahaan swasta maupun BUMN.

Untuk mengikuti dan mendapatkan informasi lebih lanjut, bagi masyarakat Bungo dan sekitarnya yang ingin menguasai ilmu hipnotis bisa menghubungi pihak penyelenggara di kantor Redaksi Suara Bute Sarko di lorong Raja wali, Kelurahan Batang Bungo atau telpon di nomor 085266545457. (mg1)

0 komentar:

Posting Komentar