SUARA BUTE SARKO

UMUM

foto keluarga GM azroni

foto keluarga GM azroni
foto keluarga GM azroni

Minggu, 06 Maret 2016

Gawat, di Gunung Kerinci Ada Ladang Ganja




KERINCI - Polsek Gunung Kerinci dibackup Polres Kerinci, Sabtu (27/2) sekitar pukul 15.00 WIB, melakukan penyisiran di Perbukitan Desa Sungai Dalam, Kecamatan Kayu Aro. Penyisiran ini dilakukan untuk mencari ladang ganja yang diduga berada wilayah perbukitan daerah Kayu Aro.

Kapolsek Gunung Kerinci, IPTU SM Pasaribu, mengatakan, pihaknya dibantu Polres Kerinci dengan jumlah anggota sekitar 25 orang dan dipimpin Kabag Ops Polres Kerinci. Namun, setelah tiba di lokasi pihaknya tidak menemukan ladang ganja tersebut.
"Lokasi yang kita sisir tadi sejauh lebih kurang 5 kilo meter. Empat jam perjalanan kita tiba di atas bukit," ujarnya.
Setiba dilokasi pihaknya menemukan sebuah pondok, namun pemiliknya sudah melarikan diri. "Orangnya sudah lari, mungkin sudah dapat bocoran kita mau ke sana. Sehingga Dia tinggalkan pondok, tapi alat-alat sepeda motornya masih ada di pondok, sepertinya tersangka baru memperbaiki motor," ucapnya.
Karena tersangka tidak berhasil ditemukan, pihaknya kesulitan mencari lokasi ladang ganja tersebut. "Kalau tersangkanya tidak dapat, sulit kita cari ladang ganjanya, karena medannya banyak jurang," sebutnya. 
Sebelumnya, Polisi mencurigai adanya ladang ganja di Gunung Kerinci. Kecurigaan ini mencuat setelah penangkapan tersangka pembobol sekolah, Desra Alias Sra (23), Jumat (26/2). Dalam penangkapannya didapati barang bukti narkoba jenis ganja. Setelah dikembangkan, disinyalir ada ladang ganja di perbukitan tersebut. (*)

0 komentar:

Posting Komentar