SUARA BUTE SARKO

UMUM

foto keluarga GM azroni

foto keluarga GM azroni
foto keluarga GM azroni

Sabtu, 05 Maret 2016

Ujung Tahun, PWB Ganti Ketua Baru















SUARA BUNGO – Sebuah wadah organisasi awak media di kabupaten Bungo yang menamakan Persatuan Wartawan Bungo (PWB) baru-baru ini  merombak stuktur organisasi. Perombakan ini bukan tanpa alasan yang jelas, pasalnya Ketua PWB , Muklisin masa bakti periode 2015-2017 harus pindah tugas ke Kabupaten Merangin.
Dalam perombakan ulang kemarin, muncil kesepakatan dengan melakukan Musyawarah antar pengurus PWB di Hotel Amaris pada tanggal (29/12) lalu dengan menelorkan Albadri sebagai Ketua PWB yang baru dengan kesepakatan setengah plus satu dari jumlah pengurus PWB.
          Al Badri saat dikonfirmasi wartawan Suara Bute Sarko mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggurus PWB yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin PWB.”Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan penggurus PWB yang mempercayakan saya untuk memimpin PWB hingga 2017 mendatang. Saya berharap rekan-rekan pengurus dan anggota PWB lainnya dapat membatu dan bekerjasama agar PWB menjadi salah satu organisasi wartawan untuk bisa meningkatkan kwalitas Jurnalistik,”harapnya.
Dengan adanya kerjasama yang baik antara penggurus dan anggota, lanjut Albadri, ia berharap PWB bisa berkarya dan bisa selalu eksis kedepannya, tidak hanya kekompakan antar pekerja jurnalistik saja yang dapat dibangun, namun pekerja Jurnalist juga dapat memberikan manfaat besar kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Bungo.
“Dengan terjalinnya kekompakan antar pekerja pers di kabupaten Bungo, saya harap PWB dapat memberikan kontribusinya ditengah-tengah masyarakat,”paparnya.
Terpisah, Muklisin, mantan ketua PWB seusai acara pergantian penggurus di Hotel Amaris Bungo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggurus dan anggota PWB lainnya atas kerjasama  yang sudah terjalin selama ini, besar harapannya agar PWB dapat terus tumbuh berkembang dan selalu eksis.
“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan pers atas kerjasamanya selama saya bertugas di kabupaten Bungo, dan saya mohon maaf jika selama bekerja ada kekurangan yang di segaja ataupun tidak, besar harapan saya Organisasi PWB yang kita bentuk bersama menjadi sebuah organisasi besar dan lebih bermanfaat kedepannya, baik itu untuk rekan-rekan Pers maupun masyarakat luas,”tutupnya dengan linang air mata
Dalam musyawarah di Amaris kemarin pula, struktur pengurus PWB tidak hanya terjadi perubahan ditampung pimpinan saja, namun posisi Wakil Ketua I yang sebelumnya diamanahkan kepada Al Badri dari koran Harian Bute Ekspres diteruskan oleh Azroni. Sementara posisi Azroni yang dulunya wakil ketua II saat ini dipercayakan kepada Hadinata Damanik yang sebelumnya menjadi Ketua Devisi Advokasi. (tim)

0 komentar:

Posting Komentar