SUARA BUTE SARKO

UMUM

foto keluarga GM azroni

foto keluarga GM azroni
foto keluarga GM azroni

Senin, 07 Maret 2016

Aqiqah Rafa Syatiaz Pratama & Raisa Syafitri, Sukses


SUARA BUNGO – Acara Aqiqah putra pertama dan turun mandi putri kedua pasangan Azroni dan Titi Iswanti, S.Sos yang dilaksanakan di kampung Punti Luhur, Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, Senin ( 21/12) lalu, berlangsung sukses.


         Pesta syukuran yang dimeriahkan dengan organ tunggal itu berjalan dengan meriah. Tamu undangan terlihat tidak henti-hentinya berdatangan untuk memberikan ucapan selamat kepada pasangan Azroni dan Titi Iswanti yang telah dikaruniai sepasang anak.


         Disela-sela acar, Azroni mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan yang ikut bergembira bersama keluarga besarnya dalam hajatan Aqiqah dan turun mandi anak mereka.


         “Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak atas doa dari para tamu undangan yang telah menghadiri undangan acara aqiqah dan turun mandi anak kami,” ujar Azroni.


         Diantara tamu undangan yang hadir kemarin terlihat Wabup Bungo H Mashuri beserta Verawati Mashuri, Ketua PKK Bungo Drg.Hj.Enny Wardhani Sudirman, sejumlah anggota Dewan Bungo, Kepala BKD Bungo, HM. Yusup, pengurus Persatuan Wartawan Bungo (PWB), serta tamu undangan lainnya. (tim)

0 komentar:

Posting Komentar