SUARA BUTE SARKO

UMUM

foto keluarga GM azroni

foto keluarga GM azroni
foto keluarga GM azroni

Rabu, 09 Maret 2016

Baru Dibangun, Kubah Mesjid Sudah Bocor


SUARA MERANGIN Warga RT 11 Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko keluhkan Khubah Masjid yang di bangun dari APBD murni tahun 2015  lalu hingga saat ini. Sebab, kubah masjid tersebut masih disarung Tarpal. Pasalnya, masjid yang di bangun dengan anggaran sekitar Rp 200 juta baru selesai dibangun namun sudah bocor.

 “Ya, ginilah kondisi masjid saat ini kubahnya masih disarungkan tarpal karena mengantisipasi bocor,” ujar Ketua RT 11 Amali Pagagan.

Dirinya menilai, bangunan kubah masjid dibangun dengan asal–asalan, sehingga bangunan tersebut di bangun tidak sesuai dengan jumlah anggaran. “Makanya kubah masjid yang baru di bangun ini bocor,”keluhnya.

Dirinya berharap mewakili masyarakat Rt 11, kubah yang baru di bangun tersebut segera diperbaiki sesuai dengan anggaran yang ada. ‘’Kami kasihan lihat warga saat solat harus kehujanan,” ujarnya.

Terpisah Wakil Bupati Merangin Khafied Moein saat di konfirmasi terkait kubah masjid yang bocor mengaku sudah mengetahui hal tersebut, dan dirinya sudah menitruksikan Dinas PU untuk segera memperbaiki kubah masjid yang bocor.

“Saya  berharap kepada warga untuk bersabar, karena kami sudah mencari solusi dengan cara mengintruksikan Dinas PU untuk segera memperbaiki hal tersebut,’’ tandasnya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar