SUARA BUTE SARKO

UMUM

foto keluarga GM azroni

foto keluarga GM azroni
foto keluarga GM azroni

Minggu, 06 Maret 2016

CE Janjikan TKD Untuk Guru Terpencil





SUARA SAROLANGUN- Keluhan guru-guru yang bertugas di daerah terpencil yang selama ini tidak pernah mendapat Tunjangan Kinerja Daerah (TKD), nampaknya membuahkan hasil. Paslanya Bupati Sarolangun H Cek Endra akan mengupayakan TKD bagi guru-guru yang tidak terdata dipusat yang bertugas didaerah terpencil.
Upaya yang dilakukan Buipati Sarolangun tersebut merupakan bentuk kongkrit bahwa dirinya sangat memperhatian keberadaan pahlawan tanpa tanda jasa yang rela mengabdikan diri mereka ditempat yang jauh dari pusat kota.
Bagi guru yang belum dapat TKD terpencil, Cek Endra berharap jangan berkecil hati. Dirinya akan mengusahakan agar yang belum dapat juga mendapat TKD kedepannya.
"Yang belum dapat nanti akan kita upayakan dari APBD Sarolangun," terang Cek Endra.
Meskipun saat ini baru sebatas rencana, namun Cek Endra memastikan bahwa tahun 2017 mendatang guru-guru terpencil yang belum mendapatkan TKS sudah bisa menerima sebagaimana yang diterima oleh guru-guru lainnya di Kabupaten Sarolangun.
"Keiinginan saya kalau sudah katagori terpencil misalnya Batang Asai, ya  harus dapat semuanya, jangan ada yang tertinggal. Paling lambat tahun depan (2017, red) sudah terealisasi,"tukas Cek Endra. (mg2)

0 komentar:

Posting Komentar