SUARA BUTE SARKO

UMUM

foto keluarga GM azroni

foto keluarga GM azroni
foto keluarga GM azroni

Rabu, 09 Maret 2016

Bejat, Ayah Tiri Hamili Anaknya 5 Bulan

SUARA TEBO   - Seorang ayah di Kabupaten Tebo tega merampas keperawanan anak tirinya. Ironisnya aksi biadab yang dilakukan Jali (40), warga Teluk Kayu Putih, Kecamatan Tujuh Koto tidak hanya satu kali namun berulang kali sehingga mengakibatkan anak tirinya tersebut sudah hamil 5 bulan.

Obin salah satu tetangga dekat korban mengatakan bahwa saat ini Jali sudah melarikan diri setelah perbuata bejatnya diketahui orang banyak. Informasi yang berhasil digali dari korban, perbuatan biadab yang dilakukan Jali berjalan mulus dengan mengancam akan membunuh UI jika menolak keinginannya.

“Kami (Warga, red) baru tahu kejadian ini, UI terpaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya karena diancam akan dibunuh apabila dirinya menolak,” ujar Obin.

          Hal senada juga diungkap Adam, dimana semua ini sudah banyak  diketahui orang banyak dan sangat menghebohkan mengingat Ul  yang menjadi korban perbuatan bejat ayah tirinya yang saat ini sudah mengandung 5 bulan baru berumur  17 tahun dan baru lulus MTs.

          “Bagai mana tidak menghebohkan warga, anak yang baru tamat MTs sudah hamil lima bulan. Kita minta pelaku dihukum seberat-beratnya agar tidak ada lagi kejadian memalukan seperti ini kedepannya,”paparnya.

          Informasi yang berhasil dihimpun wartawan Suara Bute Sarko di lapangan, perbuatan bejat Jali sudah dilaporkan warga kepada pihak kepolisian.           “Kita sudah laporkan hal ini kepada pihak berwajib. Sekarng kita hanya berharap agar pelaku itu tertangkap dan mendapat hukuman yang setmpal,” tutup Adam. (ads)

0 komentar:

Posting Komentar